Sabtu, 20 Juni 2015

Semua Pasti Ada Hikmahnya



Hi guys…malam ini gue ditemanin sama segelas cappuccino hangat yang bakal nemanin gue buat ngeblog,kadang gue ngerasa Cuma cappuccino yang bisa ngertiin gue. Kok gue jadi baperan gini yah,mungkin pengaruh hangatnya cappuccino !!! “ah apa hubungannya”. Yang namanya kehidupan itu memang ada manis sama pahitnya men,kadang ketika elu suka sama seseorang, elu merasa senang.itu pasti. Apalagi kalo orang yang elu sukai ngerespon balik, elu bakal seneng banget. Udah akuin aja. Tapi ada kalanya elu ngerasain pahitnya kehidupan dalam hal suka-sukaan, ketika elu dalam situasi suka sendirian sungguh ngga enak banget men, serius!!! Jadi ketika elu berada dalam situasi seperti ini, percaya ngga percaya pasti ada hikmahnya. Karena gara-gara seseorang yang elu suka tapi dia ngga ngerespon balik suka sama elu, gue yakin elu pasti pengen berubah menjadi ULTRAMEN, ya ngga lah maksud gue elu pasti pengen lebih baik lagi, dan elu pasti pengen buktiin sama seseorang itu kalo elu pantes buat disukai balik. Tapi ketika elu sudah berusaha semaksimal mungkin,usaha elu udah berada dipuncak tertinggi, didasar laut terdalam, di usaha yang bener bener usaha, dan ngga ada hasilnya sama sekali. Seolah-olah elu hanya sampah yang mengotori air sungai yang entah dimana muaranya. Dan seharusnya elu bukannya patah semangat, tapi seharusnya elu berterimakasih kepada seseorang itu, karena dia. elu secara tidak sadar udah ngelakuin hal yang mungkin ngga pernah elu bayangin kalo elu bakal ngelakuin seberusaha ini. Karena dia elu menjadi lebih baik, karena dia elu mengerti kalo perasaan itu ngga bisa dipaksain, karena dia elu jadi bisa ngeikhlasin sesuatu yang memang bukan buat elu. Makanya gue bilang sama elu percaya ngga peracaya  “semua pasti ada hikmahnya” keep calm aja men!!! Skenario tuhan itu pasti baik. So, yakinin aja . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar