Sabtu, 20 Juni 2015

NOTHING IS IMPOSSIBLE



Elu pernah bertanya tanya ngga. Pada diri elu sendiri. Gue nanti mau jadi apa? Gue kok bikin susah orang tua terus? Kapan gue bisa bikin bangga mereka? Dan elu pernah ngga netesin air mata,buat dua orang yang gue yakin elu semua pasti sayang banget sama mereka yaitu orang tua elu men. Ketika elu berada dalam situasi seperti ini, disinilah hidup lu mulai berarti. Dalam artian elu mikirin masa depan elu, elu galauin orang tua elu yang sampai sekarang belum bisa elu bikin bangga. Galau elu jadi bermakna teman, ini kalo menurut gue pantes buat elu jadiin renungan. Gue pengen aja hidup elu lebih bererti teman , mungkin banyak orang diluar sana yang ngeremehin elu, percaya ngga percaya,tapi elu harus percaya!! roda kehidupan itu berputar, bagi mereka yang selalu berusaha dan berdoa. Artinya kalo elu berusaha tanpa berdoa itu mustahil menurut gue dan begitupun sebaliknya. Elu ngga usah hiraukan mereka yang ngga tau kehidupan elu, yang bisanya cuma ngeremehin elu. Sering gue diremehin men, sering gue diketawain ketika pembelajaran karena gue ngga tau apa apa, mereka yang ngeremehin dan ngetawain itu ngga menyadari kalo mereka sebenarnya juga punya kekurangan. Gue yakin semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing, mungkin sekarang yang kelihatan Cuma kekurangan gue, dan gue suatu saat bakal nunjukin ke mereka kalo gue juga punya kelebihan. Ketika elu berada dalam situasi seperti ini elu ngga perlu membeci mereka men. solusinya gampang, biar elu tambah semangat buat menjadi lebih baik, dengan cara olokan mereka elu jadiin motivasi aja men.karena mereka Cuma bisa ngeliat lalu menilai dan ngga tau yang sebenarnya seperti apa. Dan ketika elu sukses nanti elu masih butuh penoton men, buat ngeliat kesuksesan elu, yaitu mereka !!!  “NOTHING IS IMPOSSIBLE”

2 komentar:

  1. bermanfaat sekali wal.
    kunjungi blog saya juga ya http://esidiasukhti.blogspot.com

    BalasHapus