Kamis, 18 Juni 2015

Kalian jangan ketawa..



Jadi gini.seriusan. kalian diam dulu.hee Gue itu orang nya susah buat bangun pagi, tapi gue itu paling malas untuk ngeset (setting) alarm buat bangunin gue. Malas aja gitu, banyak orang yang hidupnya bergantung pada alarm. (ini berdasarkan penelaahan gue) padahal alarm itu siapa coba buat kalian??? Orang tua elu bukan? Sodara elu juga bukan? Kakek elu juga bukan??? Dia main bangunin aja wkwkwk (ini ketawa ala anak alay indo) Kadang alarm itu juga engga punya perasaan. gue kan begadang, terus besoknya gue ngampus pagi tuh, nah terus gue begadang sampai jam 4, gue sett deh alarm jam 5 (hey alarm elu jam 5 bangunin gue yaa) eh baru juga tidur sebentar dia udah main bangunin aja, kan engga punya perasaan banget tu alarm. Sialan emang tu alarm!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar